Kylie Jenner Buka Suara Pertemanan dengan Jordyn Woods yang Retak
Jordyn Woods - Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Bagikan:

JAKARTA - Kylie Jenner berbicara soal persahabatannya dengan Jordyn Woods setelah kasus yang menimpa mereka. Pada bagian kedua acara Keeping Up With The Kardashians (KUWTK) yang tayang Minggu, 20 Juni, para anggota keluarga berbicara tentang segala hal. Salah satunya adalah kasus Jordyn Woods dengan Tristan Thompson.

Pada Februari 2019 , media TMZ melaporkan pebasket Tristan Thompson berselingkuh dari Khloé Kardashian. Tristan berselingkuh dengan teman Kylie, Jordyn Woods.

Setelah itu, Jordyn Woods mengonfirmasi bahwa dia pernah berciuman dengan Tristan Thompson namun tidak ada hal lain. Jordyn juga mengaku sudah meminta maaf kepada Khloé Kardashian untuk apa yang terjadi.

Namun ketika Khloé berbicara dengan presenter Andy Cohen, dia menyebut tidak pernah menerima permintaan maaf dari teman Kylie tersebut.

Mendengar hal tersebut di KUWTK, Kylie mengungkapkan dia dan Jordyn sempat berbicara setelah kasus tersebut.

“Saya dan Jordyn berbicara setelah itu. Ketika kami berteman, kami tidak pernah menyangka suatu saat kami bisa tidak berteman. Ini terjadi dalam semalam dan kamu tahu, ketika dia melakukan sesuatu kepada keluarga saya, rasanya seperti dia melakukannya kepada saya," kata Kylie.

Di sisi lain, Khloé mengaku tidak memiliki dendam terhadap Jordyn karena dia sudah memaafkan Tristan maupun Jordyn.

“Jika saya bisa mengizinkan Tristan kembali ke hidup saya, saya juga bisa memaafkan dan menerima orang lain,” kata Khloé.