Kaka Slank Nyanyikan Lagu Sailing dari Rod Stewart untuk Kenang Mendiang Ibu Mertua
Kaka Slank bersama istrinya,Natascha Oking (Instagram @nataschaule)

Bagikan:

JAKARTA - Akhadi Wira Satriaji alias Kaka, vokalis Slank baru saja berduka atas kepergian ibu mertuanya yang berpulang ke Sang Pencipta pada Maret lalu.

Dalam sebuah video yang diunggah sang istri, Natascha Oking di akun Instagram miliknya, Kaka terlihat menyanyikan lagu hits dari Rod Stewart, Sailing, untuk mengenang kepergian ibu mertuanya.

“Kaka Slank mempersembahkan lagu I am Sailing di Gereja Agustinus Halim sebelum berkat penutup untuk almarhum ibu mertua, ibu Marion May Oking saat Misa Requiem, Minggu sore 31 Maret 2024,” bunyi keterangan unggahan video, dilihat Selasa, 2 April.

Natascha Oking, istri Kaka juga meyakini bahwa mendiang ibunya pasti bangga dengan apa yang dilakukan vokalis Slank itu.

“Mama Marion selalu heboh kalau soal mantunya yg ini. Mama kemarin pasti tersenyum dan menari di Surga,” tulis Natascha Oking.

Sebagai informasi, Marion May Oking diketahui meninggal dunia pada 12 Maret. Sementara acara yang digelar pada 31 Maret ditujukan untuk mengenang mendiang yang telah berpulang.

Dalam video tersebut, juga dinarasikan bagaimana “indahnya perbedaan”. Meski Kaka beragama Islam, ia tetap menghormati ibu mertuanya yang meninggal dunia dan menjalani prosesi secara Katolik.