Bagikan:

JAKARTA - Slank dijadwalkan untuk tampil di IIMS Infinite Live yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu, 24 Februari pukul 20.30 WIB.

Dalam penampilannya nanti, Ivan (bass) tidak akan tampil bersama Slank karena sedang menjalani ibadah umrah. Oleh karenanya, mereka memutuskan untuk mencari pemain pengganti.

“Sore tadi, Slank latihan di Parah Studio - Potlot 14 untuk penampilan spesial di @iimsinfinitelive. Karena @greenslank (Ivan) lagi beribadah di Tanah Suci, jadi kita kembali ngajak Yuyi untuk main bass,” tulis Slank dalam unggahan Instagram, Selasa, 20 Februari.

Ini bukan pertama kalinya Yuyi bermain bersama Slank. Ia sudah beberapa kali tampil bersama band yang bermarkas di Gang Potlot itu.

Yuyi yang punya nama lengkap Yuyi Trirachma lahir pada 18 Juli 1986. Ia pertama kali bermain untuk Slank sebagai pemain pengganti pada tahun 2012, atas rekomendasi Kaka (vokal).

Bukan hanya untuk Slank, Yuyi juga banyak membantu grup dan penyanyi lain, seperti Cokelat, duo MAIA, D’Cinnamons, The Adams, Bilal Indrajaya, dan Kelompok Penerbang Roket.

Yuyi juga pernah membentuk band dengan format trio bernama FLEUR. Band ini juga diisi oleh Tanya (vokal, gitar) dan Tika (drum, vokal).

Namun begitu, FLEUR dinyatakan telah resmi bubar pada akhir tahun 2022. Mereka sempat berkarya bersama selama lima tahun.