Slank Reuni dengan Pay dan Bongky di Jogjarockarta 2023, Indra Q Tidak Diajak?
Slank Feat. Pay dan Bongky (Instagram @jogjarockartafestival)

Bagikan:

JAKARTA - Jogjarockarta mengumumkan penampil pertama untuk acara edisi tahun ini. Slank dan BIP dipastikan tampil di acara tahunan kebanggaan masyarakat Kota Gudeg tersebut.

Melalui media sosial Instagram, Jogjarockarta mengumumkan dua band rock papan atas Tanah Air, Slank dan BIP sebagai penampil pada 30 September mendatang di Stadion Kridosono.

Namun, yang paling menarik tentu saja penampilan Slank dengan dua mantan anggota Formasi 13, Pay (gitar) dan Bongky (bass).

Dalam unggahannya, Jogjarockarta menampilkan nama Slank beserta dua mantan personelnya itu.

"Jon! Kali ini JogjaRockarta akan menyajikan sebuah pengalaman yang terlalu manis untuk dilupakan. Bukan di Anyer 10 Maret, tapi di Kridosono 30 September 2023. Piss Jon!" tulis Jogjarockarta dalam keterangan yang melengkapinya.

Instagram @jogjarockartafestival)

Sementara itu Anas Syahrul Alimi, Founder Rajawali Indonesia dan CEo Jogjarockarta dalam akun pribadinya menuliskan kata-kata yang semakin 'memancing' gairah para penggemar.

"Yang dibutuhkan negeri ini adalah "Rekonsiliasi". Sejarah hanya milik orang-orang yang menang. @slank feat @payburman dan Bongky @gilabong di @jogjarockartafestival 2023," tulis Anas.

Instagram @anas_alimi)

Namun, pertanyaan muncul ketika nama Indra Q - kibordis Slank F13 - tidak muncul. Tak ayal, kolom komentar Instagram Jogjarockarta dan Anas dipenuhi pertanyaan seragam tentang kibordis pemilik tone khas itu.

Di akun Instagram pribadinya, Indra Q mengunggah poster yang sama dengan nada sedikit nyeleneh sehingga semakin menimbulkan pertanyaan.

"Wuih nonton ah gw," tulis Indra Q.

Instagram @indraqadarsih)

Pertanda Indra Q kesal tak diajak tampil bareng Slank? Atau ini cuma gimik? Kita saksikan sendiri di Jogjarockarta 3 bulan lagi ya, Jon!