Bagikan:

JAKARTA - Slank akan tampil dengan dua mantan anggota Formasi 13, Pay dan Bongky, di gelaran Jogjarockarta pada akhir September ini.

Soal reuni tersebut, Pay terlihat santai. Ia menyerahkan seluruh konsep pertunjukan kepada personel Slank.

“Gua ikut mereka aja, kan cuma featuring. Jadi, ya gua ikutin mereka aja,” ujar Pay Burman di Gatot Subroto, Jakarta Selatan pekan lalu.

Tidak ingin ambil pusing, Pay juga belum tahu pilihan lagu yang akan dimainkan. Ia siap untuk memenuhi permintaan personel Slank soal pemilihan lagu.

Rencananya, Pay, Bongky dan Slank juga akan lebih dulu latihan sebelum tampil. Namun, ia masih belum tahu kapan latihan dimulai.

“Kan 30 September ya (tampilnya), tapi kalau schedule latihannya belum tahu gua. Ya nanti tinggal inget-inget aja, masa-masa saat itu gimana,” kata Pay.

Soal tidak ikut sertanya Indra Q dalam reuni nanti. Pay tidak tahu banyak. Ia menyatakan bahwa pihak penyelenggara sedari awal memang hanya meminta dirinya dan Bongky.

“Nggak tahu, itu EO Jogjarockarta aja sih yang tiba-tiba menghubungi gua. Mereka nanya, ‘Mau nggak featuring dengan Slank?’,” tutur Pay Burman.

“Ya kalau untuk bertiga sulit, tapi karena mereka minta cuma gua dan Bongky, ya jadi lebih mudah kayaknya,” pungkasnya.