Slank Bakal Gelar Konser Salam M3tal di GBK 3 Februari
Slank bersama musisi dan tokoh saat jumpa pers perilisan lagu Salam M3tal (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah merilis lagu Salam M3tal untuk mendukung salah satu Pasangan Calon dalam Pemilu 2024, Slank mempersiapkan konser bertajuk Salam M3tal 03 Menang Total di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 3 Februari mendatang.

Konser ini diselenggarakan sebagai rangkaian sebelum menutup masa kampanye terbuka menjelang masa tenang pemilu.

Nantinya, Slank untuk pertama kalinya akan memainkan lagu Salam M3tal untuk pertama kalinya secara langsung di atas panggung.

Meski sulit, Bimbim memastikan para musisi dan tokoh yang terlibat dalam lagu ini akan datang dalam konser nanti. Jika tidak berhalangan, ia juga memastikan kehadiran Ganjar Pranowo, Mahfud MD, dan Megawati Soekarnoputri.

“Yang rada susah ngumpulin jadwal teman-teman yang lain supaya bisa ngumpul. Tapi insyaallah udah ngumpul sih. Pokoknya di ujungnya kita mau bawain lagu Salam M3tal,” kata Bimbim kepada awak media di Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 29 Januari.

“Iya dong (Ganjar, Mahfud dan Megawati hadir). Insyallah kalau sehat pasti datang,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Konser Salam M3tal 03 Menang Total merupakan Hajatan Rakyat yang digelar secara besar-besaran dan didukung oleh para tokoh nasional serta berbagai elemen masyarakat yang sebelumnya juga telah ikut andil dalam Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Bandung dan kota-kota lainnya.

Konser yang akan digelar di GBK itu juga akan menjadi rangkaian kampanye rakyat dan hiburan bagi para relawan serta masyarakat umum.