Salam Metal Slank Bakal Meriahkan Kampanye Ganjar-Mahfud di GBK Sabtu 3 Februari
Ketua TPN Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid/FOTO: Wardhany Tsa Tsia-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud akan menggelar Harapan Jutaan Rakyat atau Hajatan Rakyat dalam rangka kampanye akbar pada Sabtu, 3 Februari. Rencananya, kegiatan ini bakal dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Hajatan ini lebih dari sekadar hajatan tapi merupakan proses kolaborasi utk merayakan pesta demokrasi yang sedang kita lakukan,” kata Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dalam konferensi pers di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 31 Januari.

“Untuk membangkitkan semangat kebersamaan dan gotong royong. Maka kami mengundang rakyat Indonesia hadir untuk Indonesia lebih baik,” sambungnya.

Arsjad menyebut acara ini juga sejalan dengan semangat pasangan nomor urut tiga yang berpihak dengan rakyat. “Acara ini bukan hanya sekadar acara hore-hore bukan juga joget-joget. Ini adalah bentuk semangat kebersamaan rakyat Indonesia untuk bisa sat set, melangkah bersama menuju Indonesia lebih baik,” tegasnya.

Ketua Panitia Hajatan Rakyat, Aria Bima menargetkan 150-200 orang akan memenuhi SUGBK ketika acara dilaksanakan. Ada berbagai atraksi kesenian yang nantinya ikut meramaikan kegiatan tersebut.

“Pra acara akan ada berbagai atraksi kesenian. Di luar stadion utama GBK nanti akan ada reog, barongsai, angklung karena ini merupakan symbol keberagaman dan kebanggan kita. Kemudian, di puncak acara Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan berpidato,” ujar Aria di lokasi yang sama.

Sementara itu, gitaris band Slank, Abdee Negara mengatakan akan ikut ambil peran karena berharap bisa membawakan pesan demokrasi dan menggunggah hati masyarakat. Mereka ingin menyuarakan kegelisahan seperti yang sudah pernah dilakukan sebelumnya.

“Kita merasa perlu pemimpin yang mau meneruskan cita-cita reformasi. Pemimpin yang mau menjaga demokrasi, pemimpin yang mau menyejahterakan rakyat, berpihak pada rakyat. Akhirnya kita semua sepakat unuk memilih paslon 03,” kata Abdee.

“Seperti biasa, kami seniman, ya apa yang bisa kita lakukan adalah menggugah orang dengan atraksi seni yaitu bikin lagu, panggung dan lain-lain,” pungkasnya.