Trailer Serial Anime <i>DOTA: Dragon's Blood</i> dan <i>The Way of Househusband</i> Dirilis
Poster DOTA: Dragon's Blood (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix hari ini merilis dua trailer untuk dua serial anime yang dinantikan para penggemar, yaitu DOTA: Dragon’s Blood dan The Way of Househusband.

DOTA: Dragon’s Blood mengisahkan kisah Ksatria Naga bernama Davion yang memusnahkan The Scourge dari bumi. Setelah bertemu dengan ras kuno Eldwurm, Davion terlibat petualangan luar biasa.

Trailer yang dirilis juga menghadirkan sang Dewi Bulan, Selemene serta berbagai pertempuran yang seru.

Seperti diberitakan sebelumnya, serial DOTA: Dragon’s Blood merupakan franchise video gim DOTA 2 dari Valve. Studio animasi MIR menjadi rumah produksi animasi ini.

The Way of the Househusband juga menjadi andalan Netflix untuk bulan ini. Serial anime ini diadaptasi dari manga karya Kosuke Oono dan disutradarai Chiaki Kon yang mengerjakan Pretty Guardian Sailor Moon Crystal.

Serial ini menceritakan seorang legenda Sang Naga Abadi yang menjalani kehidupan sebagai bapak rumah tangga. Dalam trailer yang juga dirilis hari ini, terlihat Tatsu, si mantan yakuza, yang memasak dan membersihkan rumah.

Meski sudah menjalani hidup baru yang bahagia, ada pihak yang tidak suka dengan perubahan Tatsu. Dia adalah Masa, bawahannya. Tatsu pun menghadapi sejumlah ancaman di tengah peran barunya.

DOTA: Dragon’s Blood akan dirilis 25 Maret sedangkan The Way of Househusband rilis dua pekan kemudian.