Siap Ramaikan Persaingan Layanan <i>Streaming</i>, Paramount+ Malah Gantungkan Konten ke Acara <i>Reboot</i>
Paramount+ akan mereboot SpongeBob Squarepants

Bagikan:

JAKARTA - Platform streaming terbaru yang berada di bawah naungan ViacomCBS,  Paramount+, siap meramaikan persaingan layanan streaming. Tapi, sayangnya, kebanyakan film yang mereka tayangkan merupakan versi reboot

Beberapa waktu lalu, Paramount mengumumkan tentang penggarapan serial yang mengisahkan proses pembuatan film The Godfather. Menarik sepertinya. Namun, dalam pembaruan pada Kamis kemarin, di antara barisan program baru yang diumumkan, ada beberapa judul serial yang akrab di telinga penonton.

ViacomCBS akan me-reboot serta membuat versi baru beberapa tayangan andalan mereka seperti Dora the Explorer, Fairly Odd Parents, Rugrats, iCarly, Frasier, Grease, dan SpongeBob Squarepants. ViacomCBS diketahui menaungi beberapa stasiun televisi, sehingga dipastikan tayangan dari MTV, Nickelodeon, BET, dan Comedy Central akan tersedia di Paramount+.

Tidak sedikit penggemar yang menganggap versi reboot tidak diperlukan. Terbukti dengan Rugrats. Teaser perdananya saja langsung menimbulkan kekisruhan di antara warganet. 

Mereka tidak terima dengan konsep baru Paramount yang mengganti artstyle dalam Rugrats menjadi 3D.

Pihak Paramount+ belum menjelaskan alasan mereka melakukan reboot, terutama untuk serial anak-anak. Namun, warganet menyarankan agar Paramount+ menayangkan serial orisinalnya saja alih-alih membuat acara baru.

Bukan tanpa alasan, ketika sebuah serial di-reboot, tidak ada yang berubah dari serial tersebut. Sebaliknya, audiens lah yang sudah berubah. Usia mereka sudah bertambah tua.