Amazon Umumkan Pemain Serial <i>Modern Love 2</i>
Modern Love season 1 (Amazon)

Bagikan:

JAKARTA - Amazon akan melanjutkan kisah antologi Modern Love ke bagian dua. Senin, 22 Februari waktu Amerika Serikat, layanan streaming ini mengumumkan deretan pemain yang bergabung ke musim kedua.

Pemain yang dikonfirmasi adalah Kit Harington, Anna Paquin, Dominique Fishback, Minnie Driver, Garrett Hedlund, Jack Reynor, Miranda Richardson.

Kemudian ada Gbenga Akinnagbe, Susan Blackwell, Lucy Boynton, Tom Burke, Zoe Chao, Maria Dizzia, Grace Edwards, Kathryn Gallagher, Telci Huynh, Nikki M. James, Aparna Nancherla, Larry Owens, Zane Pais, Isaac Powell, Ben Rappaport, dan lainnya.

Pada musim pertamanya, Modern Love diperankan oleh Anne Hathaway, Tina Fey, Dev Patel, Andrew Scott, dan lainnya. Modern Love merupakan adaptasi dari esai yang dipublikasi New York Times.

Modern Love mengisahkan sejumlah kisah cinta dari berbagai sudut pandang yang menangani cara menghadapi serangkaian permasalahan.

Aktor Andrew Rannels akan menyutradarai musim kedua mengingat dia merupakan salah satu orang yang menulis esai untuk kolom Times.

Rencananya, syuting Modern Love akan dilakukan di New York dan Irlandia. Amazon Prime juga memproyeksi Modern Love bagian kedua akan dirilis  tahun ini.