Personel Nidji Tolak Ajakan Giring Ganesha untuk Reuni
Nidji (Instagram @jihanirasharmila)

Bagikan:

JAKARTA - Nidji merespon pernyataan Giring Ganesha yang menyatakan dirinya berharap bisa kembali tampil reuni di satu panggung musik.

Melalui akun X resmi, Nidji menyatakan bahwa rencana reuni dengan eks vokalis belum pernah dibicarakan. Mereka memilih untuk fokus dengan proyek musik yang saat ini sedang dijalani.

"Gak ada rencana reuni ya gaes. Boro-boro kejadian reuni, ngerencanainnya aja udah gak sempet, fokus persiapan album baru," tulis Nidji melalui akun X, Senin, 1 April.

Lebih lanjut, Randy Danistha selaku kibordis Nidji juga menuliskan respon singkat atas kemungkinan reuni dengan Giring Ganesha.

"Reuni? sorry ye.." tulis Randy Danistha.

Dalam unggahan X lainnya, sang kibordis secara sarkastis juga bicara soal reuni Nidji dengan Giring Ranesha.

"Ada yang ngarep ngajak reuni hiiiii," tulis Randy Danistha yang menyebutnya sebagai kejadian horor yang ia alami.

Sebelumnya, Giring Ganesha berharap akan adanya reuni dengan Nidji. Namun begitu, ia menyerahkan keputusan tersebut sepenuhnya kepada personel Nidji saat ini.

“Reunian? Kalau mereka mau reunian ya ayo, tapi nggak tahu merekanya mau atau nggak. Saya mau-mau aja,” kata Giring Ganesha di BSD, Tangerang, Sabtu, 30 Maret.

Giring juga tidak masalah jika harus berada satu panggung dengan Ubay. Ia justru memuji penyanyi yang menggantikan posisinya sebagai vokalis Nidji itu.

“Kan sudah ada Ubay, vokalis baru, lebih keren lagi. Kalau reunian keren kan, vokalisnya dua,” pungkasnya seraya tertawa.