Giring Ganesha Berharap Tampil Reuni dengan Nidji
Giring Ganesha eks vokalis Nidji (Instagram @giring)

Bagikan:

JAKARTA - Giring Ganesha ramai disebut kembali ke dunia musik setelah mengunggah foto dirinya sedang bernyanyi di Instagram. Bahkan beberapa warganet menilai unggahan tersebut menandakan reuninya dengan Nidji.

Pria yang kini lebih aktif di dunia politik itu mengaku jika dirinya siap bereuni dengan band yang sudah ditinggalkannya sejak tahun 2017 itu. Namun, ia menyerahkan keputusan tersebut kepada personel Nidji.

“Reunian? Kalau mereka mau reunian ya ayo, tapi nggak tahu merekanya mau atau nggak. Saya mau-mau aja,” kata Giring Ganesha di BSD, Tangerang, Sabtu, 30 Maret.

Giring juga tidak masalah jika harus berada satu panggung dengan Ubay. Ia justru memuji penyanyi yang menggantikan posisinya sebagai vokalis Nidji itu.

“Kan sudah ada Ubay, vokalis baru, lebih keren lagi. Kalau reunian keren kan, vokalisnya dua,” katanya seraya tertawa.

Namun begitu, Giring mengakui belum ada obrolan serius soal reuni dengan personel Nidji saat ini.

Meski dirinya berharap bisa kembali satu panggung dengan Nidji, bukan berarti Giring ingin kembali menjadi vokalis tetap. Ia menyebut dirinya mempersiapkan diri untuk bersolo karier.

“Ngeband juga kangen, solo juga enak, yq nikmatin aja, jalanin aja,” pungkas Giring Ganesha.

Sebagai informasi, Giring Ganesha bergabung dengan Nidji di tahun 2002. Mereka debut di industri musik Indonesia lewat album Breakthru’ di tahun 2006.

Beberapa lagu hits yang dihasilkan Giring bersama Nidji antara lain Hapus Aku, Disco Lazy Time, Biarlah, Arti Sahabat, dan Laskar Pelangi.