Bagikan:

JAKARTA - Nama Giring Ganesha tidak dapat dipisahkan dari Nidji, band yang membuatnya dikenal luas oleh publik. Hal serupa juga berlaku untuk Nidji yang tidak bisa begitu saja dipisahkan dari sosok mantan vokalisnya itu.

Meski sudah tujuh tahun berpisah dan posisinya digantikan oleh Ubay, Giring masih ingin terus mendukung rekan-rekan seperjuangannya itu. Bahkan, ia berjanji untuk ikut mempromosikan album baru Nidji yang akan datang.

“Kan Nidji mau ngeluarin album baru ya, kita pasti support. Nanti saya akan ikut promosikan juga,” kata Giring Ganesha di Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Giring juga memuji Ubay, penggantinya sebagai frontman Nidji. Tidak ada alasan baginya untuk tidak menerima Ubay sebagai vokalis Nidji yang sudah berjalan selama lima tahun terakhir.

“Keren, Ubay keren. Satu, vokalnya keren. Dua, gaya bernyanyinya beda (dari saya),” ucap Giring.

“Terus yang ketiga, Ubay itu secara fisik badannya lebih kotak-kotak (berotot), nggak kayak saya. Jadi, Ubay keren,” imbuhnya.

Mengingat banyak band yang melakukan reuni dan tampil bersama dalam sebuah tribute di atas panggung, Giring juga tidak akan menolak jika Nidji memintanya.

“Kalau diajak ya mau lah. Kalau diajak. Kan pertanyaannya kalau diajak, ya kalau diajak mau lah,” pungkas Giring Ganesha.