Bagikan:

JAKARTA - Sudah tujuh tahun lamanya Giring Ganesha keluar dari Nidji. Setelah vakum bermusik dan sibuk di dunia politik, penyanyi 40 tahun itu tampak berniat kembali ke dunia musik.

Satu hal yang membuat Giring rindu dengan masa-masa bersama Nidji adalah kebersamaan para personel saat sedang menggarap lagu.

“Yang paling dikangenin dari Nidji itu satu, bikin lagu barengnya. Itu kangen banget. Karena di situ lah, setiap kali kita ngumpul bikin lagu itu ada momen-momen magic,” kata Giring Ganesha saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 31 Mei.

Saat ini, Giring merasa kehilangan teman untuk menggarap lagu. Dapat dipahami, mengingat eks vokalis Nidji itu lebih memilih untuk bersolo karier jika kembali ke panggung musik.

“Kalau sekarang, saya bikin lagu sama produser, masih ada (temannya), cuma biasanya nanya sama Cynthia (istri),” kata Giring.

“Sejauh ini sih saya senang dengan lagu-lagu yang baru, tapi di saat bersamaan kangen juga bikin lagu bareng sama Nidji, karena nggak bisa dapetin momen itu lagi kalau nggak sama Nidji,” lanjutnya.

Namun begitu, Giring mengaku tidak menyesal dengan keputusannya keluar dari Nidji. Baginya, setiap orang punya jalan yang berbeda.

“Kita kan sudah dewasa, kita punya pilihan hidup masing-masing. Kita tahu bahwa kita jalannya berbeda. Yang jelas lebih ke kangen sih,” pungkas Giring.