5 Foto Ariel Tatum di Paris Fashion Week, Tampil Anggun Bergaun Merah
Ariel Tatum (Foto: ©youtube.com/L\'Oréal Paris España/dwn)

Bagikan:

JAKARTA - Ariel Tatum terpilih menjadi perempuan Indonesia pertama yang melenggang di sana di panggung catwalk Paris Fashion Week SS2023, Perancis. Penampilannya saat melenggang anggun di atas runaway Paris Fashion Week sukses mencuri perhatian dan membuat bangga warga Indonesia.

Memakai gaun berwarna merah, Ariel Tatum tampil percaya diri saat berjalan di atas runaway Paris Fashion Week. Dia tampil bersama dengan bersama para model dunia lainnya di catwalk dalam gelaran bertajuk Le Defile L'Oreal Paris.

Penampilannya bisa dilihat di kanal YouTube L\'Oréal Paris España. Melalui video singkat yang diunggah di Instagram pribadinya, Ariel mengaku sangat senang.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan menjadi perwakilan pertama Indonesia yang akan berjalan di Le Defile L'Oreal Paris yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week bersama perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia," kata Ariel Tatum.

Video tersebut lantas viral dan medabat bannyak pujian dari warganet. Penampilan Ariel Tatum dengan dress long sleeve berwarna merah yang mengekspos bagian dadanya dianggap mahal.

"Gila mahal banget auranya," tulis netizen.

"Masyallah keren banget emang dia dari langkah kakinya aja udah top," timpal netizen lain.

Penampilannya terlihat makin menawan dengan rambut yang digerai. Saat berjalan, Ariel Tatum tak lupa melemparkan senyum manisnya. Dia pun terlihat percaya diri saat catwalk di depan banyak orang.