Tampil Percaya Diri Tanpa Makeup, Intip Potret Ariel Tatum Rayakan Tahun Baru 2023 di Pinggir Danau Bali
Ariel Tatum (Instagram/@arieltatum)

Bagikan:

JAKARTA - Ariel Tatum tampil natural di unggahan terbaru Instagram. Di situ, dia tak ragu perlihatkan rambut ikal dan wajah tanpa makeup.

Aksinya ini merupakan bagian dari goals 2023 yang ingin dicapai, yaitu menghargai apa yang tubuhnya miliki termasuk tampil senatural mungkin tanpa ada yang ditutup-tutupi.

"Tahun ini gw pengen lebih banyak lagi mengikuti keinginan random seperti bakar ikan di pinggir danau Tamblingan tanpa persiapan matang. Pengen sepenuhnya menerima dan mencintai ikal rambut asli gw yang kalo kelamaan di tempat humid jadi kayak Hagrid," tulis Ariel Tatum di keterangan foto akun Instagramnya @arieltatum.

Mau lihat bagaimana kecantikan Ariel Tatum tampil natural di awal 2023 ini? Berikut ulasan selengkapnya.

Foto pertama ini menjelaskan mood Ariel Tatum menyambut 2023 yang diharapkan penuh suka cita. Ariel tersenyum seraya tangan kanan memegang rokok yang terbakar dan tangan kiri menggenggam buku.

Di foto ini, Anda bisa lihat bersama bagaimana tampilan Ariel Tatum bakar ikan di pinggir danau yang sangat indah. Di situ, dia mengenakan tanktop putih dipadukan kain merah marun. Rambut panjangnya benar-benar menakjubkan.

Lagi, Ariel Tatum tampil tersenyum di kamera. Matanya tak mengarah ke lensa kamera, dari sana bisa terlihat senyum alami sang artis. Memesona sekali potretnya di sini.

Candid picture lainnya yang tak kalah menyejukkan mata adalah potret Ariel Tatum main air danau dengan wajah bahagia. Di sini bisa terlihat bagaimana rambut ikal Ariel Tatum yang sangat sehat dan dibiarkan terlihat alami tanpa styling.

Dan ini dia tampilan alami Ariel Tatum yang tak usah macam-macam sudah terlihat cantik paripurna. Dari Ariel Tatum, kita bisa belajar juga bahwa mencintai diri sendiri adalah hal yang luar biasa dan percayalah dari sana Anda akan memancarkan aura positif yang bikin semua mata tertuju pada Anda.