Bagikan:

JAKARTA - Sosok Ariel Tatum seakan tak pernah bosan membuat tatapan mata penggemar, khususnya kaum Adam berpaling. Dia selalu sukses memesona dalam berbagai kesempatan.

Termasuk saat Ariel datang sebagai spokesperson menghadiri gala dinner L’Oreal Paris sebelum malam puncak acara Le Defile Loreal yang sukses mencuri perhatian. Meski dihadiri banyak bintang kenamaan, tetap saja penampilan cantik Ariel Tatum tak kalah memikat.

(Instagram/@arieltatum)

Pasalnya, Ariel tampil dalam balutan dress hitam panjang dengan detail belahan dada rendah, sehingga aura seksinya tampak begitu terpancar.

(Instagram/@arieltatum)

Dress tersebut merupakan rancangan desainer Didiet Maulana, dan diberi nama Tara Gemilang.

Tara berarti Bintang dalam bahasa Sansekerta. Busana yang terinspirasi dari langit malam yang bersinar karena pesona bintang. Diciptakan dari tenunan songket penuh cinta oleh penenun muda di Aceh. Menggambarkan keanggunan perempuan dan ketangguhan pada saat yang bersamaan. Perpaduan antara material solid dan transparan membuat kombinasi yang menarik; seperti halnya hidup. Keberagaman menambah keindahan. Taburan kristal pada busana juga menambah kilau "bintang" malam kemarin,” tulis Ariel di kolom caption menjabarkan makna dari busana yang dikenakannya.

(Instagram/@arieltatum)

Tampilan dress khas Indonesia yang dikenakan sukses membuat penampilan Ariel Tatum terlihat elegan. Ditambah clutch bermotif senada dengan gaunnya.

Penampilan artis cantik berusia 27 tahun itu juga semakin ‘fresh’ dengan gaya rambut yang dicepol. Wajah Ariel Tatum juga terlihat lebih flawless dengan polesan make up bernuansa segar seperti lipstik berwarna nude hingga pulasan eyeshadow nan tipis.