Ingin Jadi Rebutan Lelaki, Kiky Saputri Pernah Punya Cita-Cita Jadi Penyanyi Dangdut
Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Bagikan:

JAKARTA - Kiky Saputri belum lama ini hadir di kanal YouTube Wendi Cagur sebagai bintang tamu. Dalam konten tersebut, mereka berbicara mengenai banyak hal salah satunya cita-cita Kiky sebelum ia jadi komedian.

Dalam video berdurasi 47 menit itu, Wendi bertanya apakah benar Kiky sempat memiliki cita-cita menjadi seorang penyanyi dangdut. Hal ini lantas dikonfirmasi Kiky karena pada saat itu ia melihat penyanyi dangdut sering dikeliling laki-laki.

"Cita-cita lu awalnya apa sih, Ki? Katanya penyanyi dangdut?" tanya Wendi Cagur dikutip VOI dari kanal YouTube Wendi Cagur, Minggu, 22 Oktober.

"Waktu kecil pengin. Iya bener. sumpah. Karena kan dulu tinggal di gang, terus kan udah dekat sama lingkungan gang, pasti hajatan, biduan dangdut. Nah, aku tuh kayak ngerasa 'Oh biduan itu selalu jadi wanita paling cantik karena dikerebutin laki-laki', nah jadi kayak pengen jadi biduan dangdut," cerita Kiky Saputri.

Namun, setelah beberapa kali menonton televisi yang ada acara dangdutnya, cita-cita itu mulai luntur. Hal ini dikarenakan teknik menyanyi dangdut yang harus menggunakan cengkok tersendiri. Kiky merasa hal itu tidak bisa ia lakukan.

"Cuman pas nonton TV kayaknya susah, cengkoknya kan keriting kan, nggak bisa nih kayaknya. Makin ke sini, makin ke sini, kayaknya nggak mesti punya suara bagus, atau cengkok yang keriting yang penting pantatnya keriting," seloroh Kiky.