Kiky Saputri Nggak Ada Takutnya, Cak Imin Juga 'Habis' Di-<i>roasting</i> Sebelum Anies Baswedan
Kiky Saputri (Foto: IG @kikysaputrii)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Kiky Saputri ketika melakukan roasting kepada Anies Baswedan viral. Padahal bukan cuma sekali ini Kiky memberi kritik dalam materi stand up comedy yang dilakukannya. Sebelumnya, di acara yang sama dengan Anies, Kiky sempat me-roasting Wakil Ketua DPR, Muhaimin Iskandar.

Lelaki yang kerap disapa Cak Imin ini diundang menjadi bintang tamu dalam program Lapor Pak! Trans 7 seminggu sebelum Anies Baswedan tampil. Kiky memulai roastingnya dengan menyinggung soal gelar Muhaimin Iskandar.

Di mana sebelumnya hanya ada M.Si, kini bertambah dengan bumbu penyedap rasa. "Drs haji Abdud Muhaimin Iskandar, M.Si MSG," kata Kiky Saputri di kutip dari kanal YouTube Trans7, Kamis, 11 November.

Kiky lantas memuji sosoknya sebagai lelaki penyayang keluarga. "Cak Imin (panggilan Muhaimin Iskandar) sebagai suami yang sayang istri. Meskipun beliau suka lupa dengan tanggal pernikahannya. Betul?" tanya Kiky Saputri.

Cak Imin bingung, kenapa Kiky Saputri bisa mengetahui hal tersebut. "Kok bisa?" tanya Wakil Ketua DPR tersebut.

Keterkejutan Cak Imin jadi celah Kiky untuk memasukkan kritik. Dia menyentil soal persamaan rasa sayang keluarga dan rakyat tapi lupa pada janjinya.

"Sekarang saya paham kenapa Cak Imin cocok banget jadi pejabat. Karena beliau sayang sama rakyat tapi lupa dengan janji-janjinya," kata Kiky Saputri.

Seminggu berselang, Kiki menyentil Anies Baswedan. Selasa, 9 November, Anies Baswedan menjadi bintang tamu di Lapor Pak!.

"Kita kedatangan tamu luar biasa. Seorang gubernur, sosok pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat Pak Ahok," ujar Kiky di hadapan Anies. Momen itu dijadikan video singkat di Twitter dan diunggah Kiky melalui akunnya @kikisaputrii.

"Gemana?? Sudah Puas Kalian????" tulis Kiky.

Video itu lantas viral dan membuat Kiky disebut cebong. Hal itu disampaikan Kiky kembali melalui Twitter.

"Waktu roasting pak Fadli Zon, aku dibilang buzzer. Waktu roasting Bu Susi dan jajaran menteri, aku dibilang kampret. Waktu nyanyi “welcome to Indonesia” aku dikatain kadrun. Waktu roasting pak Anies, aku dikatain cebong. Jadi sebenarnya, siapakah aku???" tulis Kiky Saputri.