Idola Sejak Dulu, Kiky Saputri Kegirangan Komentarnya Dibalas Syahrini
Kiky Saputri (Instagram @kikysaputrii)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Kiky Saputri tidak bisa membendung kebahagiaannya ketika salah satu komentarnya di Instagram dibalas oleh sang idola yang ternyata penyanyi Syahrini itu.

Kebahagiaan itu diungkapkan oleh Kiky melalui unggahan video di akun TikTok miliknya. Di mana ia juga memamerkan momen ketika mereka saling bertegur sapa melalui kolom komentar.

Terlihat, Kiky yang mengomentari unggahan Syahrini hanya dengan emoji 3 hati itu kemudian dibalas oleh wanita yang terkenal dengan jargonnya 'Maju Mundur Cantik' tersebut.

"Kiky sayang," jawab Syahrini dikutip VOI dari TikTok Kiky Saputri, Kamis, 14 Maret.

Melihat hal ini, Kiky langsung mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Syahrini. Tak lupa ia juga mengatakan kalau dirinya sudah jadi penggemar Syahrini sejak dulu.

"Teh impianku buat ketemu Teteh secara langsung belum terwujud. Ya Allah idola di zaman baheula," balls Kiky.

Tak berhenti sampai di situ, Syahrini kembali membalas komentar Kiky dan memintanya untuk bersabar dan menunggu waktu yang tepat agar mereka bisa bertemu.

"Masya Allah Kiky. Insya Allah pasti kita berjumpa dengan manja apabila saatnya tiba. Tahan semua itu pemirsa harap tenang iya kan," tutur Syahrini.

Dalam unggahan itu Kiky mengaku kalau sosok Syahrini menjadi salah satu panutannya untuk menjadi wanita sukses di masa kini. Ia bahkan tidak masalah pergi ke negara manapun demi bisa bertemu Syahrini.

"Salah satu panutan aku untuk menjadi wanita sukses di masa kini," kata Kiky Saputri lagi.

"Semoga ada waktu, entah kita bisa ketemu di Indonesia, atau di Singapura, di Jepang, di Itali. Semoga beneran bisa ketemu," imbuh Kiky Saputri.