6 Foto Cantik dan Seksi Ariel Tatum yang Trauma Diselingkuhi Pacar Penyuka Sesama Jenis
Ariel Tatum (Foto: @arieltatum)

Bagikan:

JAKARTA - Kecantikan Ariel Tatum tak perlu diragukan lagi. Penampilannya yang seksi kerap membuat kaum Adam sulit berpaling darinya. Sedangkan kaum hawa dibuat iri oleh penampilannya yang body goal.

Namun, tak ada gading yang tak retak. Sesempurnanya penampilan Ariel Tatum, tetap ada yang mengalahkan. Sayangnya, bukan oleh sesama wanita, namun Ariel kalah oleh lelaki yang lebih ditaksir mantan kekasihnya.

Hal ini diungkapkan Ariel Tatum di acara televisi, yang kini viral kembali di TikTok usai diunggah akun @firmanskd. Ariel mengatakan bahwa dirinya diselingkuhi bukan karena kurang cantik sebagai perempuan, tetapi karena memang dirinya bukanlah seorang pria.

"Dia selingkuhi aku, ternyata aku bukan kurang cantik. Aku kurang ganteng karena dia selingkuh sama laki-laki. #truestory," kata Ariel Tatum sambil tertawa.

Artis berusia 25 tahun itu menyebut bahwa kejadian tersebut adalah pengalaman sakit hati terparahnya dalam menjalin hubungan asmara. Ia mengaku miris karena dikalahkan oleh seorang pria, bukan perempuan.

"Itu sakit hati banget sih, karena aku nggak tahu. Selama ini aku pikirnya aku hanya bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia. Tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki di sekeliling dia," jelasnya.

Pengalaman itu membuatnya punya sudut pandang lain tentang perselingkuhan. Diselingkuhi pasangan gay ternyata lebih menyakitkan.

"Jadi, selama pacar-pacar kalian masih selingkuh sama perempuan, berarti pacar kalian normal, selamat," pungkas Ariel Tatum.

Video pengakuan Ariel Tatum soal kisah asmaranya diselingkuhi dengan pria ini langsung ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang merasa kocak sekaligus sedih mendengar kisah Ariel Tatum.

"Saingannya sudah bukan cewek aja ya, sedih tp ngakak juga," ujar netizen.

"Mau ngakak tapi ini sedih lagi," sambung yang lain.