Masuk Nominasi Rock Hall 2024, Lenny Kravitz Nikmati Tiap Momen Kariernya
Lenny Kravitz (Foto: Instagram @lennykravitz)

Bagikan:

JAKARTA - Rocker bergaya eksentrik, Lenny Kravitz masuk nominasi peraih Rock Hall 2024. Melihat reputasi dan pengaruhnya di skena rock, tentu banyak yang sepakat ia layak meraihnya.

Pemilik hits 'Always on the Run' ini merasa senang mendengar kabar penobatan dirinya. "Ini adalah kabar yang membahagiakan. Senang rasanya menerima apresiasi tersebut," katanya saat diundang ke acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon Rabu, 20 Maret.

Lewat berbagai pencapaian yang diraih, Lenny semakin merasa humble dan mencoba menikmati setiap momen dalam kariernya.

"Di awal karier aku tak pernah bisa menikmati hal semacam ini. Aku hanya selalu melangkah ke depan, tak sempat memikirkan masa lalu dan hal-hal yang terjadi sebelunya," katanya.

"Jadi, ketika aku meraih sesuatu seperti ini, aku akan lebih santai dan menikmati momen-momen ini karena rasanya sangat indah," tambahnya.

Sebelumnya Lenny Kravitz telah mencatatkan namanya di Hollywood Walk of Fame. Ia juga meraih Music Icon Award di People Choice Awards 2024 kemarin.

Saat ini Lenny Kravitz tengah bersiap meluncurkan kantong album terbarunya bertajuk 'Blue Electric Light' pada 24 Mei nanti. Ia menyatakan album ini adalah bentuk perayaan, cinta, kemanusiaan, seksualitas, sensualitas dan spiritualitas.