Bagikan:

JAKARTA - JKT48 dikenal sebagai grup yang selalu bereksplorasi dan mengejar mimpi. Termasuk di momen pertengahan tahun, mereka berkaca kembali ke target atau rencana yang telah disusun dari bulan pertama.

Hadir sebagai pembicara di preskon kampanye Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale pada Rabu, 15 Mei di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Zee, Freya dan Christy menceritakan pentingnya mid-year reset untuk evaluasi pencapaian yang belum dan telah terlaksana.

Bagi Christy, mid-year reset menjadi titik di mana kita bisa mengatur dan memastikan bahwa kita masih berada di jalur yang benar menuju tujuan. Ia biasa membuat checklist untuk melihat progresnya dengan lebih jelas.

Sementara Zee lebih menekankan pentingnya menjaga semangat untuk mengejar mimpi. "Nggak masalah kalau di tengah jalan rehat dulu, tapi jangan nyerah. Sayang kan kalau mimpinya nggak tercapai, jadi kita perlu dukungan dari orang-orang di sekitar kita juga," ungkapnya.

Sebagai member JKT48, Freya juga mengevaluasi diri di tengah tahun. Termasuk soal menghadapi komentar di media sosial yang tak selalu positif, hingga mengekspor diri lebih jauh sebagai entertainer.

"Jangan hanya terlena dengan pujian dan kesuksesan, tapi juga kritis terhadap diri sendiri agar bisa kembali fokus pada tujuan awal dan goals kita," tuturnya.

Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale (Dok. Shopee)
JKT48 di preskon Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale (Dok. Shopee)

Di acara tersebut, Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia menyampaikan harapannya terkait program Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale yang berlangsung 13 Mei hingga 6 Juni mendatang.

“Hadirnya kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale ini memang berangkat dari pemahaman, bahwa pertengahan tahun merupakan momen penting untuk menilai kembali relevansi dari sebuah tujuan ataupun evaluasi dari sebuah upaya. Dengan ragam produk pilihan, kami berupaya memenuhi kebutuhan pengguna, baik dalam menyusun strategi yang efektif dan efisien, maupun menemani perjalanan pengguna. Kami harap, bukan hanya platform belanja, tetapi kampanye ini juga menjadi ruang harapan tengah tahun bagi seluruh ekosistem, teman setiap dalam mengeksplorasi diri bagi pembeli, memberikan semangat bagi pelaku usaha lokal untuk terus berkembang, dan ruang berkreasi bagi para konten kreator," jelasnya.