Bagikan:

JAKARTA - Rapper dan penyanyi-penulis lagu asal Amerika Serikat, Armani White akan tampil perdana di hadapan penggemar Indonesia. Dia akan tampil di Glass House, Mutia Garden, Medan pada 21 Agustus.

Armani akan membawakan karya-karya terbaiknya, seperti “SILVERTOOTH”, “GOATED”, dan “BREATHE. Freestyle”, secara intimate.

Adapun, CK Star Entertainment Indonesia selaku promotor telah membuka penjualan tiket melalui Loket.com. Tikit dapat diperoleh seharga Rp500.000 per orang.

Pertunjukan ini menawarkan musik Armani White yang merupakan perpaduan unik antara pengaruh hip hop, R&B, dan soul yang disebutnya "happy hood music".

Tidak hanya itu, venue yang terletak di jantung kota Medan, Glass House adalah ruang acara yang nyaman dimana penonton dapat menikmati pemandangan kota Medan yang indah dengan fasad kaca setinggi 40 kaki.

Sebagai informasi, Armani White pertama kali meraih ketenaran setelah merilis lagu "Billie Eilish", yang secara konsisten menempati posisi 50 Teratas di banyak negara termasuk Australia, Jerman, dan Kanada.

Rapper yang kini berusia 27 tahun itu bahkan menempati urutan kedua Tangga Lagu Ritmik Billboard AS. Dia juga pernah diundang langsung oleh Billie Eilish untuk tampil bersama di atas panggung. Hal ini membuktikan bahwa lagu dan artisnya telah sukses dan populer.