Bagikan:

JAKARTA - Waterbomb telah menjadi salah satu festival musik besar di Korea Selatan dalam beberapa tahun terakhir. Banyak dari line up yang menjadi perbincangan setelah tampil di gelaran ini.

Terbaru, Waterbomb melalui website resmi telah mengumumkan bahwa festival musik ini juga akan dihadirkan di luar Korea Selatan. Bali menjadi salah satu tempat yang akan menggelar festival musik ini, dengan nama Waterbomb 2024 Bali.

Adapun, beberapa tempat yang akan menggelar Waterbomb di luar Korea Selatan adalah Singapura, Xiamen, Dubai, Ho Chi Minh, Los Angeles, Hong Kong, Bangkok, Taipei, dan Bali.

Namun begitu, sampai artikel ini ditulis belum ada informasi lebih lanjut mengenai gelaran Waterbomb 2024 Bali. Website resminya juga belum tersedia sampai saat ini.

Waterbomb di Korea Selatan juga dikenal sebagai festival musik musim panas yang memadukan visual dengan penampilan musik K-pop yang mempesona, pesona hiphop yang trendi dan kuat, serta musik dance yang eksplosif.

Selain itu, ada juga “pertarungan air”, dimana para penonton diberikan senjata air. Area premium juga dihadirkan dengan meja dan kursi di mana penonton dapat bersantai dengan nyaman sambil menikmati sajian yang ada.