Bagikan:

JAKARTA - Sukses debut di Pestapora 2024 September lalu, Sheryl Sheinafia & Refo Dan Fauna kembali merilis single kolaborasi ketiga mereka berjudul “Kalo Kita Jujur Jujuran”. Single itu dirilis hari ini, Jumat, 4 Oktober.

“Kalo Kita Jujur Jujuran” merupakan ekspresi kreatif tentang rasa cinta yang terasa ringan, berfokus pada kejujuran terhadap kekurangan satu sama lain, namun tetap menerimanya. Setiap verse dengan lucu menyoroti "kekurangan" orang yang dicinta seperti gigi kuning, bau badan, atau mendengkur, sambil mengungkapkan kasih sayang yang mendalam.

Bagian refrainnya memperkuat pesan bahwa setiap orang memiliki ketidaksempurnaan. Dan dengan cinta bisa mereka bisa saling menguatkan dan melengkapi.

“Kalo Kita Jujur Jujuran” memiliki nada yang riang dan mudah untuk mengajak pendengarnya untuk turut bernyanyi, terutama di bagian “syalalala lalalala”. Melodi sederhana dan harmonis tetap bisa menjadikan lirik yang jenaka sebagai fokus utama dari lagunya.

Sheryl dan Refo saling berbalas ‘ejekan’ di tiap verse, seperti “cuma ada satu hal, kentutmu bau nanti aku beliin sayur” dan “tapi kamu juga, kamu bau badan nanti kubeli deodoran

“Kita kan suka bingung ya untuk ngomongin hal-hal kayak kentut, bau badan, gigi kuning, dan ngorok, bahkan ke sahabat atau pasangan sendiri. Nah, lagu ini berpesan bahwa kita tetap menyayangi satu sama lain meski dengan kekurangan yang ada,” ujar Sheryl.

“Kalo Kita Jujur Jujuran” dari Sheryl Sheinafia bersama Refo Dan Fauna sudah bisa didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform.