<i>Dedicate</i> Jadi Rilisan Terakhir Sheryl Sheinafia dengan Musica Studio's
Sheryl Sheinafia (Musica Studios)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Sheryl Sheinafia merilis sebuah lagu baru berjudul Dedicate. Lagu ini menjadi penutup trilogi kisah cintanya setelah melepas Earn It dan Want Ur Love pada beberapa bulan lalu.

Selain itu, Dedicate juga menjadi rilisan terakhir Sheryl Sheinafia bersama label Musica Studio’s yang menjadi tempat memulai kariernya.

Diproduseri Tha Aristocrats, lagu Dedicate menceritakan babak terakhir sepasang kekasih yang berjuang mempertahankan hubungan mereka. Sheryl menulis lagu ini bersama Dashawn “Happy” White, Chaz Jackson, Dre Pickney dan Sofia Quinn.

“Lagu ini dimulai dengan gitarku yang di-sample diiringi track empat bar, lalu menulis lagu di atasnya,” ata Sheryl Sheinafia.

Proses pembuatannya dilakukan saat ia berada di San Fransisco sebelum pandemi. Kali ini, Sheryl mengarah kepada R&B, genre yang sedang digemari saat ini.

“Menurutku lagu ini sangat cocok bagi mereka yang rela melakukan apa pun demi orang yang dicintai. Jadi aku berharap lagu ini dapat dipahami orang-orang yang memandang hubungannya seperti itu. Aku sangat yakin banyak orang bisa memahaminya.” kata pemain Bebas tersebut.

Bicara soal label, Sheryl Sheinafia akan mengakhiri kontrak dengan Musica Studio’s. Ia pun menyakini banyak proyek yang akan hadir selepas menjadi independen.

“Akan ada banyak proyek dalam waktu mendatang, tapi masih terlalu dini untuk membahasnya. Sekarang waktunya untuk tutup buku dan terus maju,” kata Sheryl Sheinafia.

Lagu Dedicate berserta Earn It dan Want Ur Love dari Sheryl Sheinafia bisa didengarkan secara digital.