Album Alter Ego Prince, Camille Akan Rilis Tahun Ini
Prince (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Album milik penyanyi Prince dengan alter-ego Camille akan dirilis pada tahun ini. Kabarnya, label Third Man Records menjadi pihak perilis album ini.

Pada tahun 1986, Prince menulis dan merekam sebuah album berjudul Camille, alter ego feminim yang ia buat dengan ciri khas pitch yang tinggi dan fashion yang androgynous. Namun album itu dihapus setelah tes press pertama.

Ben Blackwell, pendiri Third Man baru-baru ini melakukan wawancara di mana ia menyebut label mereka akan merilis Camille.

“Kami akan merilisnya. Orang-orang Prince setuju - hampir terlalu mudah,” kata Ben Blackwell mengutip NME.

Seluruh trek dari album Camille akan dirilis termasuk dengan beberapa trek yang sudah diluncurkan seperti Housequake, Strange Relationship, dan If I Was Your Girlfriend. Ketiga trek ini masuk ke dalam album Prince, Sign o’ the Times.

Trek Good Love menjadi soundtrack film Bright Lights, Big City milik Michael Bay serta Rockhard in a Funky Place masuk ke The Black Album. Selain itu ada Rebirth of the Flesh, Feel U Up, dan Shockadelica.

Terkadang Prince menggunakan nama samaran untuk memisahkan musik yang ia tulis sebagai tanda kepemilikan. Beberapa nama yang ia pakai adalah Jamie Starr and The Starr Company, Joey Coco, Alexander Nevermind, dan Christopher.

Sementara itu pihak Third Man Records belum membagikan tanggal rilis album Camille.