<i>No One Sings Like You Anymore</i> Volume  2 dari Chris Cornell dalam Proses Penggarapan
Chris Cornell (Instagram @chriscornellofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Akhir tahun lalu, penggemar Chris Cornell mendapat hadiah istimewa ketika keluarga mendiang penyanyi grunge itu merilis No One Sings Like You Anymore, sebuah koleksi cover yang direkam Cornell selama bertahun-tahun. Menurut janda Cornell, Vicky, jilid kedua untuk set No One Sings Like You Anymore tersebut bakal segera hadir.

Berbicara dengan The Rizzuto Show di St. Louis '105.7 The Point, Vicky mengungkapkan, "Ada volume dua." 

Dia menambahkan, "Karena dia adalah seorang penulis yang produktif, kami diberkati, karena dia telah meninggalkan banyak musik untuk kami. Tidak dalam bentuk yang benar-benar selesai, tetapi ada cukup untuk dikerjakan, dan cap Cornell ada di atasnya. Jadi itu sangat istimewa. Ada banyak musik."

Di dalam volume pertama dari koleksi lagu cover Cornell, ada lagu Prince, Nothing Compares 2 U dan hits Guns N' Roses, Patience yang menjadi hit di tangga lagu pada tahun 2020.

Lagu-lagu lainnya meliputi Watching The Wheels dari John Lennon, Sad Sad City (Ghostland Observatory), Jump Into The Fire (Harry Nilsson), You Don't Know Nothing About Love (Carl Hall), Showdown (Electric Light Orchestra), To Be Treated Rite (Terry Reid), Stay With Me Baby (Lorraine Ellison), dan Get It While You Can yang dipopulerkan oleh Janis Joplin.

Semua instrumen dalam album volume pertama dimainkan oleh Cornell dan Brendan O'Brien, yang juga memproduseri dan memixing album ini.

Volume pertama dirilis untuk streaming pada bulan Desember, versi fisiknya akan hadir pada 19 Maret. 

Lalu, kapan volume keduanya dirilis? Simak terus VOI untuk mendapatkan info-info terbaru seputar Chris Cornell dan musik-musik mancanegara lainnya.