Bagikan:

JAKARTA - Pekan lalu, Chris Estate - pemegang hak aset Chris Cornell - merilis album cover baru bertajuk No One Sings Like You Anymore. Album ini menampilkan 10 lagu yang dia pilih untuk merayakan kehidupan Chris dan lagu yang menginspirasinya. 

Direkam oleh Chris pada tahun 2016, album ini menampilkan Chris membawakan lagu Watching The Wheels dari John Lennon, Sad Sad City (Ghostland Observatory), Jump Into The Fire (Harry Nilsson), You Don't Know Nothing About Love (Carl Hall), Showdown (Electric Light Orchestra), To Be Treated Rite (Terry Reid), Stay With Me Baby (Lorraine Ellison), Get It While You Can yang dipopulerkan oleh Janis Joplin, dan rekaman studio baru dari Nothing Compares 2 U yang ditulis oleh Prince. 

Cover Chris untuk Patience dari Guns N' Roses yang dirilis pada di hari kelahirannya tahun ini, dan membuatnya mendapatkan proyek solo pertamanya di Billboard No. 1 di chart Mainstream Rock Songs, juga termasuk dalam album.

Dalam wawancara terbaru dengan USA Today, janda Chris, Vicky Cornell mengungkap akan lebih banyak lagi lagu-lagu langka dari Chris yang akan dirilis di kemudian hari.

"Semua musik Chris, termasuk Soundgarden akan dirilis di masa depan karena tidak ada hal lain di dunia yang paling membangkitkan saya selain berbagi hadiah Chris, membuat orang menyebut namanya, dan memutar musiknya," jelas Vicky dilansir dari Blabbermouth, Rabu, 16 Desember. 

"Dia hidup seperti itu dan warisannya terus hidup. Jadi, itu yang paling penting bagi saya, melihat betapa orang mencintainya, kangen dia, menghormati dia, dan betapa kami ingin lebih banyak musiknya beredar. Jadi semuanya akan dirilis," Vicky memastikan.

Sementara itu, semua instrumen dalam album No One Sings Like You Anymore dimainkan oleh Chris Cornell dan Brendan O'Brien, yang juga memproduseri dan memixing album ini.