Chris Cornell <i>Cover</i> Lagu Guns N' Roses, <i>Patience</i> Dirilis di Hari Ultahnya
Chris Cornell (Instagram @chriscornellofficial)

Bagikan:

JAKARTA, Kemarin, 20 Juli seharusnya jadi hari ulang tahun Chris Cornell yang ke-56. Keluarga dari salah satu legenda grunge ini menandai kesempatan tersebut dengan membagikan lagu Patience milik Guns N Roses yang dibawakan oleh Cornell. Lagu ini belum pernah dirilis sebelumnya.

Dalam sebuah pesan yang diunggah di Facebook, keluarga Cornell mengatakan: 

“Ulang tahunnya sepertinya waktu yang tepat untuk membagikan (lagu) ini dan merayakan Chris, suaranya, musik, cerita, dan seni. 

"Memang benar seorang pria tidak mati ketika namanya masih diucapkan ... dan, melalui karya seninya, jiwa seorang seniman masih menyala seterang semua orang yang memandangnya dan ingatannya. 

"Melepaskan musik yang spesial untuk Chris membuat sebagian dirinya di sini bersama kami - hati dan jiwanya. Cinta dan warisannya."

Menurut keterangan yang tertulis dalam video musik di YouTube. Patience direkam Cornell pada Maret 2016 setelah ia mengajarkan putrinya, Toni memainkan lagu ini.

Dengarkan lagunya di bawah:

Dalam berita terkait, Toni mengikuti jejak ayahnya. Dia baru-baru ini merilis single solo pertamanya, Far Away Places, dan mengcover lagu Hunger Strike dari Temple of the Dog. 

Sementara itu, band lama Chris, Soundgarden tetap terkunci dalam pertarungan hukum dengan istri Chris, Vicky. Ini terkait kepemilikan rekaman Soundgarden yang belum dirilis.