Asyik... Single Baru Guns N' Roses, <i>Perhaps</i> Hadir Pekan Ini
Guns N' Roses (Instagram @gunsnroses)

Bagikan:

JAKARTA - Guns N' Roses dikabarkan akan membagikan single yang belum pernah dirilis sebelumnya berjudul Perhaps akhir pekan ini.

Lagu tersebut diambil dari era album Chinese Democracy dan akan dirilis secara resmi di semua platform streaming pada Jumat mendatang.

Saat berita ini ditulis, belum ada pengumuman resmi dari Guns N' Roses tentang lagu yang akan datang. Namun, sebuah tautan muncul beberapa saat di situs web Universal Music, memungkinkan penggemar yang bersemangat untuk menyimpan lagu tersebut di Spotify dan Apple Music.

Saat lagu tersebut tiba, itu akan menandai perilisan pertama para veteran rock tersebut sejak EP berisi empat lagu, Hard Skool, yang dirilis pada Februari tahun lalu.

Rilisan ini tersedia secara eksklusif di toko resmi band dan berisi dua lagu baru yang mereka rilis tahun sebelumnya – Absurd dan Hard Skool – serta versi live dari Don’t Cry dan You’re Crazy.

Seperti trek titel dari EP tersebut, Perhaps mungkin juga ditulis dan direkam selama sesi untuk album penuh terakhir Guns N' Roses, Chinese Democracy yang tiba pada tahun 2008.

Meskipun lagu tersebut tidak pernah dirilis secara resmi oleh Guns N' Roses, versi demo kasar dari lagu ini bocor dan diunggah ke YouTube.

Pengumuman terkait lagu baru Guns N’ Roses ini adalah sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu penggemar dalam beberapa bulan terakhir.

Spekulasi bahwa Axl Rose dkk akan membawa Perhaps kembali untuk dirilis secara resmi pertama kali muncul awal tahun ini, ketika para penggemar yang hendak menyaksikan aksi mereka di Tel Aviv mendengar para anggota Guns N' Roses berlatih lagu tersebut sebelum pertunjukan.