Guns N' Roses Bakal Rilis Single Baru, Materi Lama Era <i>Appetite For Destruction</i>?
Guns N' Roses (Instagram @gunsnroses)

Bagikan:

JAKARTA - Tom Mayhue, manajer produksi Guns N' Roses, mengonfirmasi bahwa single baru dari band ini akan segera hadir.

Mayhue membahas rencana masa depan grup besutan Axl Rose tersebut saat berbicara kepada media menjelang konser Guns N' Roses pada 13 Juli di Paris, Prancis.

Memperhatikan bahwa Guns N' Roses akan menyelesaikan tur Amerika Utara pada pertengahan Oktober, dia menambahkan bahwa mereka akan mulai mengerjakan musik baru.

"Mereka sudah melakukan banyak rekaman. Jadi, musik baru Guns N' Roses akan segera tiba," kata dia.

"Faktanya, saya pikir mereka sedang mencoba untuk merilisnya kapan saja, jadi Anda mungkin mendengar sesuatu dengan sangat, sangat segera."

Mengenai seperti apa materi baru Guns N' Roses, ini kata Mayhue.

"Kedengarannya bagus. Ini lebih berorientasi pada (album) Appetite For Destruction. Mereka memiliki banyak lagu. Ketika band awalnya masuk (studio) dan merekam Appetite For Destruction, saya pikir mereka merekam, seperti, 29 lagu," ia menuturkan.

"Jadi ada banyak musik lain yang tersisa yang tidak masuk ke dalam album pertama. Saya pikir hanya ada 11 lagu di album pertama."

Sementara itu, bulan lalu, Oslo's Urban Sound Studios membagikan foto baru Axl dan Slash, yang tampaknya diambil sehari setelah penampilan Guns N' Roses di festival Ton Of Rock di ibu kota Norwegia.

Pada 22 Juni, foto tersebut diposting di akun Instagram Urban Sound Studios bersama pesan berikut: "Kita harus berkumpul dengan 2 legenda rock ini di studio hari ini. Benar-benar keren guys! (Dua pria itu di tengah... ). Band ini menginginkan studio yang bagus dengan berbagai speaker dan headphone untuk mendengarkan mixing baru sebelum mereka menuju Glastonbury. Terdengar luar biasa!"