Guns N' Roses Bakal Rilis Lagu Baru Lagi, <i>The General</i>, Oktober Mendatang
Frontman Guns N' Roses, Axl Rose (Instagram @gunsnroses)

Bagikan:

JAKARTA - Guns N’ Roses mengumumkan lagu baru lainnya berjudul The General, yang akan dirilis akhir tahun ini.

Lagu ini diatur untuk ditampilkan sebagai sisi-B pada versi piringan hitam 7 inci dari single baru mereka, Perhaps, dan akan dirilis pada 27 Oktober.

Seperti Perhaps, lagu The General diambil dari era rekaman album Chinese Democracy dan menandai perilisan pertama Guns N' Roses sejak EP berisi empat lagu, Hard Skool, yang dirilis pada Februari tahun lalu.

Axl Rose dkk membawakan Perhaps untuk pertama kalinya di PNC Park di Pittsburgh setelah dirilis pada Jumat pekan lalu

"Maafkan saya jika saya tidak berlarian dan mencoba memproyeksikan sebanyak mungkin karena saya akan mencoba mencari cara untuk menyanyikannya secara langsung," kata vokalis Axl Rose saat memperkenalkan lagu tersebut.

“Saya suka memikirkan ketika kami menulis lagu ini, itu seperti awal yang sempurna.”

Perhaps dilaporkan akan dirilis pada 11 Agustus, tetapi ditunda karena alasan yang tidak diketahui pada saat penerbitan. Sebelum penundaan tersebut, tautan muncul sesaat di situs web Universal Music, memungkinkan penggemar yang bersemangat untuk menyimpan lagu tersebut di Spotify dan Apple Music.

Namun, keesokan harinya, 12 Agustus, penggemar kemudian dapat mendengarnya melalui kebocoran yang tidak disengaja di bar-bar di Amerika.

Lagu tersebut tersedia di mesin jukebox digital TouchTunes di seluruh Amerika Serikat, lengkap dengan karya seninya yang keren.