A Day To Remember Lepas <i>Everything We Need</i>, Lagu Emosional Pembangkit Semangat
A Day To Remeber (Instagram @adtr)

Bagikan:

JAKARTA - A Day To Remember melepas single baru bertajuk Everything We Need, yang kini tersedia di semua platform streaming. Ini adalah lagu terbaru yang akan dicemplungkan ke dalam album mendatang mereka, You're Welcome, yang dijadwalkan pada 5 Maret.

Ditulis bersama superstar multi-platinum Jon Bellion, Everything We Need merupakan lagu emosional yang membangkitkan semangat. Menerangi aspek lain dari sound khas A Day To Remember, juga melanjutkan tradisi lagu-lagu stripped-down yang menonjol selama bertahun-tahun.

Jeremy McKinnon menguraikan asal mula lahirnya lagu Everything We Need.

"Ini adalah salah satu ide lagu yang saya mulai dengan Jon Bellion dan berakhir dengan bantuan Nick Long. Lagu tentang pergi berkendaraan untuk menjernihkan kepala. Menyadari bahwa Anda memiliki semua dalam hidup yang Anda butuhkan saat ini," kata McKinnon dilansir dari Blabbermouth, Jumat, 29 Januari.

Senin lalu, A Day To Remember mendebutkan Everything We Need pada acara live streaming akustik pertama mereka, A Day To Remember: Live At The Audio Compound

Setelah menayangkan perdana streaming di saluran resmi YouTube, band ini mengejutkan penonton dengan merilis streaming langsung sebagai album live akustik, Live At The Audio Compound, di semua platform musik streaming

Selama pertunjukan itu, mereka menampilkan sembilan lagu termasuk single terbaru.