Bagikan:

JAKARTA - Gary Holt (Slayer, Exodus) dan Frank Iero (My Chemical Romance) menjalin persahabatan selama beberapa tahun terakhir. Baru-baru ini, Iero menghadiahkan salah satu gitarnya kepada Holt.

Holt yang bersemangat memamerkan instrumen barunya tersebut di sebuah posting Instagram. "Melakukan pertukaran gitar dengan teman saya @frankieromustdie," tulis Holt. Lihat lengkapnya di bawah:

Kecintaan Holt pada My Chemical Romance terungkap pada tahun 2019 ketika mengomentari postingan Loudwire yang merayakan ulang tahun album The Black Parade milik My Chemical Romance. 

Holt muncul dalam kolom komentar untuk menyatakan, "Itu salah satu rekaman favorit saya sepanjang masa. Serius. Fakta. Itu mahakarya."

Gitaris itu kemudian berbicara dengan Loudwire tentang kekagumannya pada album tersebut dengan menyatakan, "Menurut saya setiap lagu luar biasa, sangat ambisius, dan saya mendengar nuansa Queen, Pink Floyd, dan Cheap Trick di atasnya." 

Dia menjelaskan bahwa dia awalnya tergugah oleh musik dari My Chemical Romance melalui putrinya. Dia melanjutkan dengan menambahkan, "Suka karya gitar mereka, nada-nada yang mematikan dan musik yang bagus. Terlalu banyak lagu hebat dalam The Black Parade untuk dipilih, tapi lagu favorit saya adalah The Sharpest Lives".

Sejak Slayer mengucapkan salam perpisahan pada tahun 2019, Holt telah kembali ke Exodus. Grup ini mulai mengerjakan album baru pada musim gugur lalu. Album bertajuk Persona Non Grata tersebut dijadwalkan rilis musim panas 2021.

Adapun Iero, dia cukup sibuk selama setahun terakhir meskipun tur reuni My Chemical Romance tertunda oleh pandemi COVID-19.