Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Jinan Laetitia merilis lagu terbarunya berjudul Favorite. Lagu ini adalah karya terbarunya di bawah Warner Music Indonesia.

Dengan Bahasa Inggris, lagu Favorite berisi kisah cinta sejati yang bisa ditujukan untuk siapa saja mulai dari lawan jenis sampai orang tua. Video musik yang diluncurkan juga memperlihatkan Jinan dengan suara-suara kecilnya.

“Orang favorit anda adalah cinta yang tidak akan pernah bisa kita lupakan. Dia seseorang yang membuat hidup layak untuk dijalani, seseorang yang memberi anda begitu banyak arti hanya dengan menjadi ada,” kata Jinan Laetitia.

Definisi cinta ini menjadi inspirasi mahasiswi ITB untuk membuat lagu Favorite. Lagu ini dibuat dan ditulis oleh Jinan sendiri.

“Sebagian besar masa kecil saya, saya tidak terlalu mengesankan dibandingkan dengan anak-anak lain," kata Jinan.

Meskipun tidak berprestasi, namun orang tuanya selalu mendukung dan meminta Jinan untuk menjadi diri sendiri.

"Orang tua saya tetap mendorong saya dan mengatakan bahwa menjadi diri sendiri sudah cukup untuk membuat mereka bangga. Itu melekat pada saya bahkan sampai sekarang.” jelas Jinan.

Cinta untuk orang-orang terdekatnya itu dimasukkan ke dalam lagu Favorite yang bernuansa dreamy. Liriknya yang puitis juga menunjukkan kemampuan Jinan dalam menulis lagu.

Setelah sekian lama menjadi penyanyi independen, kini Jinan Laetitia bersiap mengeksplor karyanya lewat Favorite yang bisa didengarkan secara digital.