Raffi Ahmad Karantina Sendiri, Nagita Slavina Nangis
Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Secara mengejutkan, Raffi Ahmad memilih karantina mandiri dan berpisah dari keluarganya termasuk sang istri, Nagita Slavina. Raffi sendiri belum dinyatakan positif COVID-19 namun ia ingin karantina lantaran baru berkontak dengan beberapa orang yang terpapar. Mengetahui hal tersebut, Raffi ingin mencegah penularan kepada keluarganya.

“Iya aku kan beberapa hari ini ketemu dengan orang-orang yang memang kena, jadi aku memutuskan untuk isolasi aja dulu,” kata Raffi Ahmad.

“Aku mau menjaga kamu dan anak-anak. Ada Rayyanza dan Rafathar juga, jadi aku nggak mau kalian kenapa-napa," lanjutnya kepada Nagita Slavina.

Karena hal tersebut, Raffi pun batal hadir dalam salah satu acara bersama Nagita. Raffi juga disebut Nagita sedang kurang enak badan.

"Harusnya malam ini saya tuh ditemenin sama suami saya, tapi karena keadaannya sedang tidak memungkingkan, jadi saya sendiri. Jadi Raffi lagi kurang enak badan, doakan ya semoga Raffi cepat sembuh dan bisa bareng lagi sama kita dan sama-sama lagi," kata Nagita.

Raffi tidak sepenuhnya meninggalkan Nagita sendiri. Ia tampil secara daring dan membuat kejutan untuk Nagita Slavina.

"Udah jangan ngomong terus, nanti aku tambah nangis ini," tegur Nagita Slavina.

Belum diketahui apakah Raffi Ahmad menjalani karantina mandiri hingga berapa lama. Baik Raffi maupun Nagita belum menyebut status Raffi apakah dia positif COVID-19 atau tidak.