Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan segera melaksanakan ibadah Haji pada Sabtu, 8 Juni. Sebelum keberangkatannya Raffi secara terbuka meminta maaf atas setiap kesalahan yang ia lakukan dan berharap bisa kembali ke Indonesia dengan selamat.

"Mohon maaf kalo ada kesalahan, mohon dibukakan pintu maaf. Semoga dilancarkan ke tanah suci dan bisa kembali ke tanah air sehat walafiat," kata Raffi Ahmad di kawasan BSD, Tangerang, Jumat, 7 Juni.

Ibadah Haji ini menjadi kali pertama bagi Raffi Ahmad namun menjadi kali kedua bagi istrinya, Nagita Slavina dan mertuanya, Rieta Amalia. "Ini pengalaman haji pertama aku, kalo Nagita sama mama Rieta udah pernah. Yang lain baru pertama kali," tutur Raffi Ahmad.

Lebih lanjut menjelang keberangkatannya, ayah dari dua orang anak ini menuturkan kalau ia memperbanyak istigfar dan salat tobat selama seminggu belakangan.

"Aku benar-benar nggak tau apa-apa. Jadi aku ikhlas-ikhlas aja. Seminggu ini istigfar terus, salat tobat terus. Kalau istri nangis terus karena Rayyanza dan Rafathar nggak ikut," tambahnya.

Raffi menambahkan kalau ia akan melakukan 17 hari perjalanan ibadah Haji, di mana ia akan memboyong ibundanya, mama Amy, ibu mertuanya mama Rieta, kedua adik perempuannya, Syahnaz dan Nisa, adik iparnya Caca dan 3 orang karyawannya di RANS.