Bagikan:

JAKARTA - Yura Yunita dan Donne Maula menulis lagu khusus untuk Gempita Nora Marten, anak dari Gading Marten dan Gisella Anastasia. Baru-baru ini, sesi rekaman juga sudah dilakukan.

Proyek musik ini bermula dari Gempi yang disebut sangat menggemari Yura. Dia bahkan hadir dalam konser untuk melihat langsung penyanyi kesukaannya.

Yura mengaku terkejut ketika tahu Gempi datang ke konsernya. Setelah tahu bahwa anak Gading Marten itu bisa bernyanyi, ia dan suaminya memutuskan untuk menulis lagu khusus untuk Gempi.

“Aku dan Donne siapkan lagu spesial buat Gempi sebenarnya sudah dari tahun kemarin. Karena kesibukan masing-masing, akhirnya kemarin waktu yang pas buat kita meramu lagunya,” kata Yura Yunita di Jakarta baru-baru ini.

“Aku bangga banget sama Gempi. Di umurnya yang segitu dengan bakatnya yang spesial, lagunya sudah jadi, semua sudah jadi, udah tinggal menetas (dirilis),” sambungnya.

Proses rekaman juga berjalan dengan lancar, Gempi sudah mengisi vokal untuk lagu debutnya. Yura sendiri tidak menyangka pekerjaannya di studio rekaman berjalan tanpa halangan berarti.

“Kemarin proses rekamannya juga seru. Aku udah nggak sabar dengar hasilnya,” ujar Yura.

Pelantun “Dunia Tipu-Tipu” itu mengatakan bahwa menulis lagi anak adalah impiannya sejak dulu. Dia berharap lagunya untuk Gempi bisa dinikmati anak-anak Indonesia.

“Aku punya mimpi dari dulu ada lagu untuk anak-anak. Secara nggak sadar di album aku yang nonton sekarang banyak anak-anak. Rasanya senang sekali bikin lagu tema anak-anak,” kata Yura

“Aku penginnya nanti lagu ini bisa dinyanyikan di sekolah-sekolah di Indonesia. Dengan anak-anak lagunya relate dan sangat ceria, cocok dengan pecinta alam juga.”