Bagikan:

JAKARTA - Gisella Anastasia ikut berbangga ketika mengetahui anaknya, Gempita Nora Marten akan debut sebagai penyanyi cilik lewat lagu yang ditulis Yura Yunita dan Donne Maula.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menyebut Gempi selama ini tidak pernah menyatakan keinginan menjadi penyanyi meski punya minat akan musik, hingga akhirnya ia mau bernyanyi dikarenakan kekagumannya kepada Yura Yunita.

“Kalau Gempi tuh dari dulu ditanya juga, gamau jadi penyanyi. Makanya pas kemarin dapat lagunya Yura, deg-degan juga. Tapi pas ditanya dia langsung mau karena suka. Jadi langsung kita jadiin aja,” kata Gisella Anastasia di Jakarta baru-baru ini.

“Nanti jadi seserius apa aku juga gatau, yang penting garap sesuatu sebaik mungkin. Belum tahu kelanjutannya dia jadi penyanyi atau nggak. Nanti aja dipikirinnya,” sambungnya.

Lebih jauh, Gisel senang karena Gempi mampu menjalani sesi rekaman dengan baik. Menurutnya, lagu yang ditulis Yura dan Donne juga sesuai untuk dinyanyikan anak seusia Gempi.

“Di hari H (rekaman), Gempi dibuat banyak bermain, normal dan natural aja. Yura dan Donne sama anak-anak kan gemesan juga ternyata, jadinya Gempi nyaman. Di situ, (Gempi) diarahin pelan-pelan,” kata Gisel.

“Gempi pertama dengar lagunya suka banget, karena lagunya juga pas banget sama Gempi. Liriknya juga menginspirasi, punya nilai yang baik,” tandasnya.