Bagikan:

JAKARTA - Girl group internasional bentukan HYBE, KATSEYE meluncurkan single dan video musik perdana dengan judul “Debut”. Lewat lagu ini, grup yang berisi enam gadis cantik itu bersiap memulai perjalanan musik mereka.

KATSEYE merupakan grup yang terbentuk lewat reality show Dream Academy. Setelah melewati kompetisi, terpilih enam member tetap, yaitu Sophia (Filipina), Manon (Swiss), Daniela (Amerika Serikat), Lara (Amerika Serikat), Megan (Amerika Serikat), dan Yoonchae (Korea Selatan).

“Debut” menampilkan melodi yang ceria sekaligus memancarkan kepercayaan diri, sesuai dengan karakter lagu musim panas dari HYBE.

“Selamat datang di dunia KATSEYE. Pemberhentian pertama, ‘Debut’,” tulis KATSEYE melalui akun X resmi.

Bersamaan dengan peluncuran single debut, KATSEYE juga mengumumkan rencana perilisan extended play (EP) atau album mini mereka.

“EP kami yang akan datang, SIS (Soft Is Strong) akan menjadi milik anda pada 16 Agustus. Kami sangat gembira karena kalian ada di sini bersama kami,” kata KATSEYE.

Diketahui, KATSEYE juga akan meluncurkan single kedua dalam waktu dekat, dan tampil dalam KCON LA 2024 yang akan diselenggarakan pada 26-28 Juli.