Bagikan:

JAKARTA - Perpisahan bukan akhir dari segalanya. Peribahasa tersebut mungkin saja benar jika berkaca pada hubungan antara Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Noura Marten.

Meski telah bercerai, Gisella Anastasia atau lebih dikenal dengan nama Gisel terlihat masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya itu. Seakan tidak peduli dengan apa kata orang, keduanya terlihat tidak canggung memperlihatkan hubungan baik mereka pasca cerai ke depan publik, terlebih jika menyangkut anak mereka, Gempi.

Dalam Instagram Story-nya pada Minggu, 6 November 2022, Gisel mengunggah momen dimana ia datang untuk menonton putri semata wayang tampil memainkan piano. Gempi yang akan berulang tahun ke-8 di Januari 2023, menampilkan sebuah karya lagu blues 12 bar yang telah ia pelajari.

Meski Gempi nampak santai saat tampil, Gisel mengaku degdegan melihat penampilan anaknya. Ia mengaku merasakan hal serupa, seperti yang dirasakan oleh sang ibu ketika menemani dirinya tampil di panggung.

“Baru tau rasanya degdegan jadi mama Rita (ibu dari Gisel) setiap aku dulu lomba nyanyi. Katanya bs ke toilet nyalain keran karna degdegan denger aku nyanyinya bener atau salah,” tutur Gisel menjelaskan perasaannya saat melihat penampilan Gempi.

Pada unggahan Instagram Story-nya itu, Gisel juga men-tag Gading yang tidak hadir langsung menyaksikan Gempi. “Papa @gadiiing anaknyaaaa paaaaa,” kata Gisel.

Gading, yang saat itu sedang berada di Jepang pun mengunggah ulang Insta Story dari mantan istrinya dengan memberikan beberapa emot icon.

Keserasian Gisel dan Gading dalam beberapa hal yang menyangkut Gempi bukan kali ini saja ditampilkan ke depan publik. Keduanya kerap kali mengatakan ingin tetap menjaga hubungan baik demi putri semata wayang mereka.