Aksi Jessica Iskandar dan Gisel Jalan di Citayam Fashion Week Berujung Hujatan
Gisella - Jessica Iskandar (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Stasiun MRT Dukuh Atas kini semakin ramai dipadati masyarakat. Pasalnya ‘gelaran’ Citayam Fashion Week terlihat diminati warga hingga menarik perhatian figur publik.

Beberapa artis sudah menjajal berjalan di atas zebra cross di tengah penonton. Kali ini ada Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia yang tidak ingin ketinggalan fenomena.

Perempuan yang akrab disapa Jedar itu terlihat berjalan dress hijau dipadukan jaket maroon. Gisel juga mengenakan pakaian berwarna senada untuk celana panjang dan topi bucket.

Dalam video yang beredar, mereka terlihat berjalan selayaknya model di catwalk. Mereka jalan berulang kali di zebra cross dan berpose ke arah kamera.

“Aku enggak sabar jalan di Citayam Fashion Week. Seru ya unik bisa ngerasain yang lagi hits,” kata Jessica Iskandar.

“Semoga setelah ini ada tempat yang memang bisa lebih proper, lebih tertib buat menyalurkan kreatifitas teman-teman ini, dan bisa seseruan lagi yah,” kata Gisel.

Namun aksi mereka mendapat komentar negatif dari warganet. Tidak sedikit yang menganggap Jedar dan Gisel hanya menghalangi jalan warga.

“Mosok artis kelas atas lenggak lenggok di zebra croosss,” tulis salah seorang warganet.

“Gimana sih itukan jalanan umum, malah mengganggu lalu lintas umum,” kata lainnya.

“Masak di trotoar sihhh. Gak ada tempat lain yang spesial, kann mengganggu warga,” kata warganet lainnya.

Sebelumnya ada beberapa artis yang turut membuat konten di sana di antaranya Elly Sugigi, Mayangsari, dan Paula Verhoeven.