Paula Verhoeven hingga Kiky Saputri, 5 Artis yang 'Jalan' di Citayam Fashion Week
Paula Verhoeven dan Bonge (Instagram @paula_verhoeven)

Bagikan:

JAKARTA - Fenomena Citayam Fashion Week semakin meluas seiring banyaknya anak-anak yang viral di media sosial. Mereka tampil dengan pakaian modis menyusuri daerah Stasiun MRT Dukuh Atas tersebut.

Tentunya momentum itu tidak ingin dilewatkan sejumlah figur publik. Mulai dari artis hingga pejabat ikut turun demi tampil di Citayam Fashion Week.

Meskipun Citayam Fashion Week bukan acara resmi namun fenomena ini mampu menarik masyarakat untuk pergi ke daerah stasiun. Berikut adalah 5 artis yang ‘jalan’ di Citayam Fashion Week:

Paula Verhoeven

Sebagai seorang model, Paula Verhoeven ingin merasakan serunya berjalan di catwalk alami itu. Ia mengenakan blazer hitam dengan celana jeans untuk berpose di sana.

Paula bahkan menggandeng Bonge, salah satu pentolan Citayam Fashion Week untuk jalan bersama. Selanjutnya, Paula dan sang suami, Baim Wong dikabarkan mendaftar Citayam Fashion Week ke HAKI.

Irma Darmawangsa

Pedangdut Irma Darmawangsa bersama Elly Sugigi turut mencoba menjadi model dengan berjalan di trotoar Citayam Fashion Week. Mereka juga menyampaikan pesan agar orang yang datang ke sana untuk tidak buang sampah sembarangan.

Afdhal Yusman

Afdhal Yusman (tangkapan layar)

Artis yang dikenal dengan sinetron kolosal ini tampil menggunakan kostum Angling Dharma. Ia juga mengajak beberapa lawan mainnya untuk berjalan di Citayam Fashion Week.

Selain model, fenomena itu juga menampilkan banyaknya orang yang mengenakan kostum karakter populer di antara Gojo Satoru, Deadpool, dan masih banyak lainnya.

Mayangsari

Mayangsari (tangkapan layar)

Mayangsari menentang tas brandednya dipadukan dengan dress berwarna cokelat. Layaknya model, ia tersenyum dan melambaikan tangan kepada penonton saat berada di trotoar.

"Waktu kemarin ikut trend Citayem Fashion Week uww Slebew..Jeje & Bonge kamu keren #citayemfashionweek," tulis Mayangsari.

Kiky Saputri

Kiky Saputri (Instagram @kikysaputrii)

Komedian dan aktris Kiky Saputri tampil berbeda di Citayam Fashion Week. Bersama Zaskia Sungkar, ia tampil mengenakan atasan berwarna hitam dipadukan dengan rok cokelat.

Ia juga mengenakan hijab berwarna beige serta sepatu hak tinggi. Ia menulis kegiatan itu dilakukan setelah ia belajar ngaji dan pakaiannya disponsori Zaskia Sungkar.

"Selesai belajar ngaji langsung melaju ke "Citayem Fashion Week" bertemu sobat-sobat SCBD bersama bestie fillahku @zaskiasungkar15 Outfit kece ini dipersembahkan oleh @zaskiasungkarjakarta," tulis Kiky Saputri.