Kenal Saat Masih Duda, Penggugat Suami Zaskia Gotik: Saya Tidak Menggoda Suami Orang
Sirajuddin - Zaskia Gotik (Instagram @zaskia_gotix)

Bagikan:

JAKARTA - Sosok penggugat Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik muncul di hadapan publik. Ia juga meluruskan beberapa kabar yang beredar di media sosial.

Sebelumnya, Sirajuddin digugat oleh seorang perempuan bernama Veranosiliyana atau Inez. Ia mengaku memiliki anak dari Sirajuddin dan ingin meminta ganti rugi.

Inez yang muncul ke publik mengatakan kalau ia mengenal Sirajuddin ketika pria itu masih berstatus duda.

“Jadi di tahun 2019, saya dikenalkan oleh seorang teman yang duda. Jadi saya bersedia. Waktu itu saya merasa gak ada masalah karena (jatuhnya) tidak menggoda suami orang,” kata Inez melansir Lambe Turah.

Sirajuddin bertemu pertama kali di Jogjakarta. Kemudian keduanya menjalin hubungan spesial namun setelah Inez hamil, Sirajuddin malah meninggalkan dirinya.

“Ketika saya berhubungan dengan dia, statusnya duda. Saya berharap anak saya mendapatkan apa yang jadi kepantasan buat dia. Urusan saya bukan sama istri ini. Urusan saya sama ayah biologis anak saya,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Inez juga mengetahui istri Sirajuddin, Zaskia Gotik juga sedang mengandung. Ia pun menghubungi Sirajuddin untuk meminta tanggung jawab.

Namun Inez tidak menerima jawaban yang memuaskan. Oleh karena itu ia memutuskan untuk menggugat Sirajuddin ke Pengadilan Negeri Cikarang pada 20 Juni.

Sirajuddin nampaknya tidak menghiraukan klaim Inez. Di tengah kabar ini, ia terlihat menemani Zaskia Gotik untuk melakukan pengecekan berkala mengingat sang istri sedang mengandung.