Inez Mencoba Temui Sirajudin Sebelum Ajukan Gugat Pengakuan Anak dan Minta Harta, Zaskia Gotik Masih Santai
Zaskia Gotik (Foto: IG @zaskia_gotix)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin sedang diterpa isu miring gara-hara gugatan Veranosiliyana alias Inez. Gugatan tersebut terdaftar dalam nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr.

Dilihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara, gugatan masuk pada 20 Juni 2022. Model asal Yogyakarta itu juga menggugat 4 aset bangunan milik Sirajuddin Mahmud Sabang dan uang ganti rugi materil maupun immateril dengan total mencapai sekitar Rp 17 miliar.

Sebelum mengajukan gugatam, ternyata Inez sudah mencoba jalur damai. Kuasa Hukum Inez Ginzales mengungkap bahwa pihaknya sempat mendatangi kediaman Sirajuddin. Namun hasilnya nihil, karena kediaman Sirajuddin disebut terkunci.

Inez Gonzales muncul membongkar hubungannya dengan Sirajuddin Mahmud.

"Tadi kan sudah sama-sama dengar ya di dalam. Tapi kondisi rumah terkunci," terang Sion dikutip dari Lambe Turah.

Sion menjelaskan kondisi anak yang diperjuangkan Inez. "Kondisinya baik-baik saja ya. Anak sudah berumur Agustus ini genap 2 tahun," ungkapnya.

Inez menegaskan dirinya bukan pelakor karena tak mengganggu hubungan siapapun. "Saya hamil dia menikah dengan orang lain, ketika saya berhubungan dengan dia statusnya duda," katanya.

"Saya tidak punya urusan sama si istri ini, urusan saya dengan ayah biologi anak saya," tambahnya.

Zaskia Gotik nampak tetap santai ketika Sirajudin dituntut. Di Instagram, Gotik tetap tampil mesra dengan suaminya. Bahkan dalam acara syukuran tujuh bulan kehamilan keduanya, Gotik mengunggah foto berdua dan menyatakan cintanya.

"KU mencintaimu suamiku," tulis Zaskia Gotik pada caption foto di Instagram pada 28 Juli lalu.