Indra Tarigan Sebut Inez Berencana Gugat Sirajuddin 2 Tahun Lalu
Sirajuddin - Zaskia Gotik (Instagram @zaskia_gotix)

Bagikan:

JAKARTA - Sirajuddin Mahmud digugat model asal Yogyakarta, Veranosiliyana atau Inez. Perempuan ini menyatakan ia punya anak dari Sirajuddin yang merupakan suami Zaskia Gotik.

Indra Tarigan selaku praktisi hukum menyebut Inez sudah pernah berbicara soal gugatan ini kepadanya. Namun gugatan ini benar-benar didaftarkan Inez pada 20 Juni lalu ke Pengadilan Negeri Cikarang.

“Sebenarnya saya sudah tahu karena pengacara Inez sudah telpon saya untuk mengungkap kasus ini. 2 tahun lalu, dia sempat menghubungi saya untuk kasus yang sama,” kata Indra Tarigan kepada VOI pada hari ini, Selasa, 19 Juli.

Ia menjelaskan dua tahun lalu, Inez menceritakan kalau ia berkenalan dengan Sirajuddin. Saat itu keduanya memiliki hubungan intim dan membuatnya hamil. Inez pun tahu Zaskia Gotik sedang mengandung anak pertamanya bersama Sirajuddin.

Hampir sebulan sejak gugatan dikeluarkan, pihak Sirajuddin dan Zaskia Gotik belum angkat suara soal kasus ini. Indra pun berpesan agar membiarkan gugatan pengadilan yang berbicara.

“Dua tahun lalu (Inez) sempat bicara dengan saya menuntut 3,5 miliar. Saya tidak tahu dasarnya apa. Kalau sekarang 7,5 miliar itu untuk apa? Bukti-bukti kamu apa? Apakah ada saksi? Apakah ada orang yang melihat hubungan itu,” kata Indra.

“Buktinya terlalu prematur dan lemah. Saya melihatnya pasti kalah. Tapi kita tidak tahu hasilnya ya jika pengadilan mengabulkan dan meminta tes DNA ya itu,” jelasnya.

Indra Tarigan merasa kasihan dengan Zaskia Gotik karena sedang hamil sementara Inez hadir di tengah-tengah Zaskia dan Sirajuddin.

“Saya kasihan sama Zaskia Gotik karena tahu dia hamil. Sebagai wanita ya harusnya (Inez) berpikir logis ya minimal tahu diri,” katanya.