Rayakan Ulang Tahun Anak Bareng Suami, Zaskia Gotik Tepis Isu Cerai?
Sirajuddin - Zaskia Gotik (Instagram @zaskia_gotix)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Zaskia Gotik santer dikabarkan bercerai dengan Sirajuddin Mahmud. Meski enggan bicara kepada publik, nampaknya Zaskia berusaha menepis dugaan tersebut.

Setidaknya hal ini terlihat dari unggahan Zaskia Gotik pada Senin, 8 November. Dia bersama Sirajuddin merayakan ulang tahun anak pertamanya, Arsila pada pekan lalu.

"Selamat ulang tahun putriku ArsiLa bungalia sirkiani terimakasih sila sudah hadir di kehidupan Bunda dan papah melengkapi kebahagian bunda sama papah semoga di umur yang ke 1 tahun ini," kata Zaskia Gotik.

"Sila diberikan kesehatan,umur yg berkah , dan selalu mendapatkan kebahagian, dan menjadi Anak soleha kebanggan Bunda papah love u forever anaku," lanjutnya.

Tidak hanya tampil bersama, Zaskia dan Sirajuddin juga nampak mengenakan pakaian berwarna senada. Sirajuddin pun menambah komentar emoji hati dalam postingan tersebut.

Di sisi lain, Zaskia tidak mau mengurus rumor perceraian yang beredar. Dia percaya dengan suami dan sejauh ini komunikasi mereka sangat baik terlebih dengan mantan istri Sirajuddin.

“Setiap hari di rumahku kok, jadi santai aja lah,” kata Zaskia Gotik beberapa waktu lalu.