Sirajuddin Mahmud Janji Temui Inez di Sidang, Zaskia Gotik Curhat: Hancur Hatiku
Sirajuddin - Zaskia Gotik (Instagram @zaskia_gotix)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Zaskia Gotik menjadi sorotan. Sang suami, Sirajuddin Mahmud dikabarkan memiliki anak dengan seorang perempuan bernama Veranosiliyana atau Inez. 

Sementara itu, Sirajuddin Mahmud dikabarkan merespons gugatan Inez. Ia disebut bakal menghadiri sidang berikutnya dan tidak mangkir dari panggilan sidang.

Pihak Veranosiliyana juga mengonfirmasi Inez juga akan hadir dalam sidang mediasi yang akan datang.

Diketahui model asal Yogyakarta itu juga menggugat 4 aset bangunan milik Sirajuddin Mahmud Sabang dan uang ganti rugi materil maupun immateril dengan total mencapai sekitar Rp 17 miliar.

Veranosiliyana menggugat Sirajuddin Mahmud agar mengakui anaknya sebagai anak kandung. Ia membenarkan gugatan tersebut kepada Sirajuddin. Namun dalam sebuah pernyataan, Veranosiliyana tidak ingin berurusan dengan Zaskia Gotik.

Baik Zaskia Gotik dan Sirajuddin tidak merespons gugatan itu secara publik. Zaskia tidak berbicara apa pun dan  memilih berfokus dengan anak-anaknya. 

Segala yang terjadi pada anaknya menjadi konsetrasinya. Pada Rabu, 10 Agustus, Zaskia membagikan kabar bahwa sang anak dalam kondisi tidak baik.

“Bunda sayang kamu nak lebih dari apa pun. #edisimelow,” tulis Zaskia Gotik.

“Kalau anak demam tuh rasanya hancur hatiku. Ya Allah kenapa lagi kamu ini nak. Demamnya datang lagi datang lagi padahal antibiotik sudah masuk nak,” lanjutnya.